Sabtu, 05 Januari 2013

my Fav Player (Edisi Steven gerrard



Steven Gerrard

            Setelah sebelumnya saya membahas Luis Suarez sebagai idola saya di Liverpool, kali ini saya akan memberikan alasan mengapa saya mengidolakan Steven Gerrard.

            Steven George Gerrard, yaa captain Liverpool ini merupakan salah satu pemain favourite saya di klub Liverpool, pemain yang telah membela Liverpool senior sejak 1997 itu merupakan idola bagi public Anfield yang merupakan markas besar klub Liverpool, saya mengidolakan dia karena Loyalitasnya terhadap Liverpool.

            Loyalitasnya terhadap Liverpool yang tanpa batas membuat saya sangat mengidolakannya, karena selain Carragher, Gerrard termasuk pemain yang mengabdi sejak lama di Liverpool, di Liverpool sendiri dia sudah merasakan Juara FA cup, Champions League, Community Shield, Uefa Cup, Piala Super Eropa dan Carling cup.

            Jika melihata banyaknya gelar yang sudah dia raih bersama Liverpool, wajar saja jika dia memiliki Loyalitas terhadap klub tersebut, namun tidak demikian, dia belum pernah merasakan gelar Premier League bersama klub yang dibelanya sepanjang karirnya itu, yang merupakan gelar yang sangat dia inginkan.

            Meski belum pernah merasakan gelar premier league Gerrard tetap setia bermain bersama Liverpool sampai saat ini, walaupun performa Liverpool sedang tidak dalam kondsi yang baik, namun dia yakin bisa menjuarai premier league bersama Liverpool.

            Pemain yang saat ini telah berusia 32tahun ini optimis the reds mampu bangkit dan bisa memberikan gelar premier league, walaupun banyak tawaran dari klub lain yang meminta dia untuk pindah dari Liverpool, tapi dia selalu menolak tawaran tersebut dan tetap setia bermain bersama Liverpool yang telah ia bela sejak kecil.
            Walaupun kondisi permainan Liverpool masih belum menemui performa baik dan stabil, namun steveG tetap bermain dan merumput bersama Liverpool, dia bermain dengan Liverpool karena kecintaannya terhadap klub tersebut, dia menolak tawaran dari klub lain yang rela memberikannya gaji lebih banyak dari yang dia terima di Liverpool.

            “If I Die don’t bring me to hospital, bring me to anfield” itu merupakan quote dari steveG yang sangat mencintai klub asal kota pelabuhan tersebut, yaa karena sosoknya yang Loyal terhadap klub dan juga kehebatannya saat bermain dilapangan, itu alas an saya mengidolakan sosok Steven Gerrard.

Berikut Profil Lengkap Steven Gerrard :

Informasi pribadi

Nama lengkap : Steven George Gerrard
Tanggal lahir : 30 Mei 1980 (umur 30)
Tempat lahir : Whiston, Inggris
Posisi bermain : Gelandang

Informasi klub
Klub saat ini Liverpool
Nomor 8

Karier junior
1987–1997 Liverpool F.C.

Karier senior

Tahun Klub Tampil (Gol)
1997– Liverpool 302 (55)

Tim nasional

Inggris 4 (1)
2000– Inggris 67 (13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar