Minggu, 06 Januari 2013

My Favorite Player (Edisi Daniel Agger)



Daniel Agger

And Last saya akan membahas rekan atau tandem skrtel di lini belakang The Reds yaitu Daniel Agger. Yang merupakan pemain yang sangat saya idolakan juga di LFC.

Yaa Daniel Agger merupakan pemain yang di idolakan oleh banyak Kopites dan Liverpudlian, Dia termasuk pemain yang sangat hebat dalam urusan menjaga pertahanan, selain itu dia juga suka membantu penyerangan Liverpool,.

Sama seperti martin skrtel, Agger juga memiliki banyak tattoo di tubuhnya, yang terbaru adalah tattoo YNWA di jari sebelah kanan, yang merupakan singkatan dari You’ll Never Walk Alone, yang membuktikan dia sangat mencintai klub tersebut.

Mungkin di liga Inggris dia pemain yang paling memiliki tattoo terbanyak ditubuhnya, dia sangat agresif dalam menjaga pemain lawan untuk menghalangi lawan dalam mencetak goal, karena memiliki postur tubuh yang cukup besar.

Karena permainan dia yang sangat baik setiap kali tampil dilapngan hijau, dan juga memiliki banyaak tattoo ditubuhnya, dia terlihat sempurna ketika dia berada diatas lapangan, yang membuat para Kopites sangat mengidolakan dia, ter,masuk juga saya.

Dengan performa baiknya musim ini, dia terpilih menjadi pemain terbaik di negaranya yaitu Denmark, tentu itu membuat dia semakin semangat dalam meningkatkan performanya diatas lapangan.

Berikut Biodata Lengkapnya :

Nama Lengkap : Daniel Munthe Agger
Tempat Lahir : Hvidovr, Denmark
Tanggal Lahir : 12 desember 1984
Kebangsaan : Denmark
Posisi : Bek

Bermain di Klub : Liverpool

Karir Junior:
19??-1996 : Rosenhoj BK
1996-2004 : Brondby IF

Karir Senior

2004-2006 : Brondby IF
2006-sekarang : Liverpool

Karir Timnas:
2003-2004 : Denmark U20
2004-2006 : Denmark U21
2006-sekarang : Denmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar