Jumat, 14 Juni 2013

Impian yang Terwujud



IMPIAN YANG TERWUJUD

20 juli 2013, itu akan menjadi tanggal yang mungkin tak akan terlupakan, klub sepak bola favorit saya sejak lamaa, LIVERPOOL FC akan datang menemuia ribuan fans di Jakarta dalam rangka tour pra musimnya, ini merupakan kunjungan pertama tim asal kota Merseyside (inggris) ini ke Jakarta.

Sudah lama saya menanti kesempatan ini tiba, dan akhirnya pada tanggal 20 juli2013 nanti impian saya serta ribuan kopites (supporter Liverpool) yntuk bisa melihat aksi para pemain tim kesayangan mereka secara langsung akan terwujud, tim yang selama ini hanya bisa disaksikan lewat layar televisi saja.

Para Kopits tentu tidak akan melewatkan kesempatan emas ini, mungkin seluruh penggemar Liverpool di Indonesia akan berbondong-bondong datang kejakarta untuk menyaksikan tim kesayangan mereka secara langsung,dan juga untuk saling berkumpul sesame pecinta Liverpool fc.

Antusias para penggemar LFC ini sangat besar, banyak sambutan positif yang membanjiri akun twitter resmi LFC, mereka sangat senang tim yang mereka favoritkan akan datang ke Indonesia.

Saya sangat berharap bisa bertemu secara langsung dengan para pemain LFC, tentunya akan sangat membanggakan jika saya bisa berjumpa dengan para pemain favorit saya, SteveG, Suarez dan beberapa pemain lain sangat saya ingin temui.

Kita lihat saja bagaimana sambutan para penggemar LFC di Indonesia yang terkenal paling banyak di Asia, pasti para kopites siap untuk memerahkan stadion Utama Gelora Bung Karno. See you in july LFC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar