Jumat, 14 Juni 2013

ANFIeld_Cloth



ANFIeld_Cloth

            Ini merupakan online shop yang saya punya, yaa iseng-iseng ajaa sii sebenarnya, buat nambah-nambah uang jajan sama buat beli peralatan kuliah, di online shop itu menjual berbagai jersey klub bola, dan juga merchandise lain, seperti jaket, kaos, scarf dll.

            Berawal dari renungan diri dikamar, memikirkan gimana cara untuk bisa mendapatkan uang tanpa modal uang, akhirnya terpikirkan untuk mencoba menjual kaos dengan cara pre order, dan juga mencari vendor yang memiliki kualitas yang mantap, dan akhirnya mendapat vendor di daerah depok.

            Pre order pertama yaitu kaos Reds Gunadarma, suatu perkumpulan kopites di kampus gunadarma, itu bisa jadi dibilang kurang memuaskan, karena ada beberapa kaos customer yang luntur, sempet buat nyali ciut juga buat nerusin bisnis ini.

            Akhirnya dengan niat yang kuat online shop ini bisa terus berjalan sampe sekarang, sesuai rencana awal saya membuat online shop ini yaitu supaya tidak meminta uang orang tua untuk kegiatan apapun, dan Alhamdulillah samapai saat ini berjalan lancar.

            Kenapa tidak meminta uang orang tua? Karena yaa cukup mereka yang membayar uang per semesternya, untuk yang lain akan lebih menyenangkan jika memakai uang sendiri, sebagai cowo belajar lah membiasakan diri tanpa orang tua. J

            Semoga bisnis ini bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dan bisa berkembang lebih besar, amiiin. Yuu mari follow @ANFIeld_Cloth dan beli merchandise disana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar