Selasa, 18 Juni 2013

Imajinasi Usaha



Imajinasi Usaha

            Saya ingin sekali memiliki usaha dan bisa sukses menjadi wirausahawan, dan ada beberapa rencana usaha yang akan saya tekuni, semoga semua ini terkabul dan bisa berjalan dengan sukses.. Amiiiinnnnnn..

            Pertama saya ingin memiliki distro sport, yang menjual berbagai merchandise supporter klub sepak bola, terutama Liverpool, yang dimulai sejak 4-5 bulan lalu, dengan cara saya membuka toko online yang saya beri nama ANFIeld Cloth, di toko online ini saya menjual berbagai macam merchandise klub liverpool, seperti, kaos, jaket, vasity, syall, dan bendera, di toko online saya juga terdapat beberapa jersey klub-klub lain tidak hanya Liverpool saja.

            Seandainya online shop saya sukses, Amiinnnn.. dan saya memiliki modal yang cukup dari hasil online shop itu, saya ingin membuat distro sport untukmenambah pemasukan dari offline bisnis, jadi pemasukan keuangan saya tidak hanya bergantung dari bisnis online shop saja, tapi juga masuk dari toko sport yang saya buat.

            Jika distro sport saya sukses, Amiinnn. Dan saya memiliki cukup modal, saya ingin mendirikan ANFIeld café, dimana di café yang saya buat menjual berbagai makanan dan minuman yang pastinya dengan harga terjangkau dan rasa yang sangaaat enaaaak.. :D

            Café yang akan saya buat pastinya dengan gaya dan background Liverpool bangeet, karena saya sangat senang dengan klub itu, namun, tidak hanya fans Liverpool yang boleh berkunjung kesanaa, semua bisaa berkunjung ke café yang akan saya buat nantii.. Amiiinnn. Di ANFIeld café juga akan didesain se-nyaman mungkin supaya para pengunjung bisa nyaman menikmati hidangan yang tersedia di café tersebut.

            Jika café sukses dan lancar, Amiiinnnn. Saya ingin membuka cabang distro dan café namun berada dalam satu tempat, yaitu Distro berada di Lantai satu, sedangkan Café berada di lantai 2, dengan desain yang terbaik. Seingga pengunjung betah untuk tetap terus berkunjung dan mengeluarkan uangnya untuk membeli produk dari distro saya, dan juga mencicipi hidangan yang ada di café saya nantii.. :D 

            Demikian beberapa imajinasi saya untuk usaha apaa yang saya inginkan nanti, sekali lagii, semoga Usaha saya ituu bisa terlaksana dan bisa berjalan dengan baik, Aaamiiiinnnnn.

Mohon Do’a yaa buat yang udah baca tulisan ini.. :D terima Kasih juga sudah meluangkan waktu untuk membaca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar