Jumat, 14 Juni 2013

King carra Is Legend



King Carra is Legend

Legend. Mungkin satu kata yang tepat untuk pemain senior yang akan pension di akhir musim ini, yaa Jamie Carragher sosok yang sangat penting di Liverpool, bermain sejak tahun 1997, akhirnya dia memutuskan untuk pension di akhir musim ini, dan meninggalkan satu-satunya klub yang dia bela selama masa karirnya.

Dia sangat baik pada saat bermain dilapangan, kepemimpinannya sangat diperlukan untuk mengawal lini pertahanan Liverpool di setiap tahunnya, kuat, keras, tegas, tanpa kompromi mungkin itu sedikit penjabaran dirinya ketika di dalam lapangan.

Sosok seorang pemimpin sangat lekat dengan dirinya, suara yang sangat lantang menunjukan bahwa dia adalah pria asli Merseyside (scouser), yang memang dikenal memiliki suara yang lantang ketika berbicara.

Para kopites pasti akan sangat merindukan sosok Carra di lapangan, pasti merasa ada yang aneh ketika dia tidak ada lagi di klub Liverpool untuk musim depan, tidak ada lagi tackle keras dan kepimpinan yang baik dari king Carra.

Tentu saya berharap bahwa dia akan bisa bertahanminimal satu musim lagi di Liverpool, untuk tetap menjaga lini pertahanan Liverpool di musim depan, karena line itulah yang masih sangat terlihat lemah setiap kali melihat LFC bertanding.

Tapi mungkin itu sudah keputusan yang tepat untuknya, dia juga sudah mendapatkan cukup gelar selama membela Liverpool, tentu yang sangat berkesan adalah ketika dia berhasil menjuarai Liga Champions pada tahun 2005,.

Itu akan menjadi pertandingan yang sangat hebat baginya, derby Merseyside minggu esok akan menjadi laga derby terakhir untuk Carra, maka para pemain LFC akan berusaha keras untuk memberikan kemenangan pada King Carra.

We always Love you Carra, Liverpool is Carra, Carra is Liverpool. You are best defender in LFC. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar