Selasa, 18 Juni 2013

Ingin Memulai dari 0



Ingin Memulai dari 0

            Pada dasarnya semua orang ingin meraih kesuksesan dengan cara instant, begitu pu dengan saya, saya juga berharap jika sudah lulus kuliah nanti saya bisa meraih sukses dengan cepat tanpa banyak basa basi didalam kehidupan.

            Namun,  ingat segala sesuatu yang instant jika gagal sakitnya akan sangat terasa disbanding kita harus memulai segala sesuatu dari 0, jika suatu saat bisnis kita hancur, kita sudah terbiasa dengan keadaan yang susah dan tidak kaget dengan keadaan seperti itu.

            Memulai segala sesuatu dari 0 juga bisa membuat kita terhindar dari rasa angkuh atas segala kekayaan yang kita miliki, karena, jika kita memulai segalausaha kita dari 0, maka jika suatu saat ada seseorang yang membutuhkan kita, kita tidak ragu untuk membantu mereka, karena kita sudah pernah merasakan apa yang mereka rasakan sebelum kita meraih kesuksesan.

            Tapi kembali dari manusia itu sendiri, apakah dia memiliki watak yang sombong dan enggan membantu sesama, atau memang pada dasarnya kita memiliki hati yang baik untuk siap membantu sesama. Karena jika sudah watak yang mengendalikan diri kita, kita akan susah untuk tidak angkuh pada sesame manusia.

            Secara pribadi saya ingin memulai semua kesuksesan saya dari 0, karena saya ingin merasakan bagaimana rasanya hidup dengan serba terbatas, dan tetap terus berusaha untuk sukses dikemudian hari, dan bisa membantu kawan atau kerabat yang membutuhkan kita disuatu hari nanti. :D

            Tetapi saya juga ingin meraih kesuksesan dengan cara instant tapi halal, supaya saya bisa cepat membahagiakan orang tua saya yang sudah berkeja keras membesarkan serta mendidik saya agar menjadi orang yang sukses di kemudian hari.

            Semoga saya bisa sukses apapun itu startnya mulai dari 0 atau dengan cara yang instant tapi halal J, agar kelak saya bisa membahagiakan orang tua saya seperti mereka yang telah memberika saya begitu banyak kebahagian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar